Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi. Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Minggu, 10 November 2019 - 14:56 WIB

Letkol Arry Yudistira Pimpin Langsung Upacara Ziarah Nasional.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P, M.I.Pol memimpin upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-74 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan, Jln. Prof. Sri Soedewi, Km. 6 Desa Pembengis Kec. Bramitam Kab. Tanjab Barat, Minggu (10/11/19).

Ziarah ke TMP Yudha Satria Pengabuan ini dilakukan setelah selesai pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Pahlawan yang diadakan di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat.

Kegiatan ziarah nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan ini dihadir oleh Bupati Tanjab Barat Drs. Ir. H. Safrial, MS., Wabup Drs. Amir Sakieb, MM., Ketua DPRD Mulyani Siregar, SH., Kabagops Polres Tanjab Barat Kompol R.P Nainggolan dan jajaran Forkopimda Tanjab Barat.

BACA JUGA  Cinta Dalam Setangkai Kurma

Kemudian tampak hadir juga Sraf Ahli Bupati, para Kepala OPD, Perwira Kodim 0419/Tanjab, Perwira Polres Tanjab, Ketua Persit Cabang XXVI Kodim 0419/Tanjab, GOW Kab. Tanjab Barat.

Adapun peserta upacara ziarah nasional dalam rangka Hari Pahlawan ke-74 ini diikuti oleh SST Kodim 0419/Tanjab, SST Polres Tanjab Barat, SST Satpol PP Tanjab Barat, 3 SST Siswa/Siswi Menwa serta SST Pramuka.

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P, M.I.Pol melalui peringatan Hari Pahlawan ini mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk meneladani para pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih guna merebut dan mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia dan mengajak seluruh komponen bangsa untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

BACA JUGA  Babinsa Desa Sungai Rambai Bantu Warga Binaan Panen Padi.

Menurut Dandim, pahlawan dimasa sekarang tentunya berbeda dengan pahlawan di masa perjuangan. Untuk menjadi Pahlawan dimasa sekarang harus dimulai dari diri sendiri dengan lebih giat belajar dan berkreasi yang dapat berguna bagi diri sendiri maupun bagi orang lain, masyarakat, Bangsa dan Negara. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa 01/Muara Sabak Ingatkan Petugas PPS Tetap Patuhi 3M.

BERITA

Upaya Cegah Covid-19, Babinsa Desa Brasau Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

BERITA

Babinsa Kodim 0419/Tanjab Laksanakan PAM Surat Suara Hasil Pencoblosan Pemilu Serentak 2019.

BERITA

Setiap Hari Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melakukan Pengecekan Kondisi Brigade Alsintan yang Selama ini Berada ditangan Kelompok Tani

BERITA

Upaya dukung pembangunan, babinsa hadiri musyawarah pembangunan desa.

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Ajak Warga Binaan Patroli Wilayah

BERITA

Cegah Covid-19, Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Terus Perketat Pelabuhan RORO Kuala Tungkal.

BERITA

Babinsa Koramil Muara Sabak Bantu Petani Menggiling Hasil Panen Padi.