Babinsa Laksanakan Pendampingan Hanpangan. Anjangsana Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos. Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 29 Desember 2021 - 14:08 WIB

Bersama Forkopimda, Dandim 0419/Tanjab Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P Bersama Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat M.Ag, Wakil Bupati Hairan, SH. dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta S.I.K., M.H melaksanakan peninjauan ketempat-tempat serbuan vaksinasi yang berada di wilayah kec.tungkal ilir kab.tanjab barat, Rabu (29/12/2021).

Tujuan dilaksanakan peninjauan ini guna memastikan percepatan vaksinasi khususnya lansia yang berada di kec.tungkal ilir dan menghimbau serta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

BACA JUGA  Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal Di Pelabuhan

Beberapa tempat vaksinasi yang dikunjungi Dandim bersama Forkopimda diantaranya Gerai Vaksinasi yang berada di kelurahan kampong nelayan, Gerai Vaksinasi yang berada di Kel. Tungkal Harapan dan di Puskesmas II kuala Tungkal.

Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat M.Ag menyampaikan Pemerintah Kab. Tanjab Barat bersama unsur Forkopimda meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini guna memastikan percepatan vaksinasi khususnya lansia di wilayah kab.tanjab barat.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Kampanye Penerimaan Prajurit TNI AD TA. 2021

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.IP menyampaikan TNI sangat mendukung percepatan vaksinasi khususnya lansia di wilayah kab.tanjab barat ini dengan mengerahkan Babinsa yang selalu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Percepatan vaksinasi khususnya lansia di wilayah tanjab barat guna mencapai target dengan demikian tanjab barat dapat melaksanakan vaksinasi untuk anak 6-11 tahun. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan.

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa bantu petani membuka lahan dengan cara ditebas

BERITA

Babinsa Desa Adi Jaya Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Kampung Laut bersama Forkopincam Kuala Jambi Silaturahmi ke Pesantren Warisan Rasululloh

BERITA

Jalin Silaturahmi Dandim 0419 Kunjungi Koramil 419-03/Tungkal Ilir.

BERITA

Pengabdian Untuk Negeri, Personel Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Warga Lakukan Pembersihan Dan Pengecatan Masjid.

BERITA

Babinsa Desa Kempas Jaya Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Kolonel Arh Elphis Rudi, M.Sc., S.S. Resmi Menjabat Sebagai Komandan Korem 042/Garuda Putih.