Home / BERITA

Jumat, 14 Agustus 2020 - 19:46 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat dalam Rangka HUT RI Ke-75

Pada hari Jum’at tanggal 14 Agustus 2020 pukul 09.30 wib Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.p diwakili oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya bertempat di gedung DPRD Tanjab Barat Jl. Sri Soedewi SH, MH Kel. Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat menghadiri kegiatan RAPAT PARIPURNA DPRD TANJAB BARAT MENGIKUTI SIDANG TAHUNAN MPR RI, DPR RI dan DPD RI DALAM RANGKA HUT RI KE 75 TAHUN.

Kegiatan dipimpin dan didampingi oleh Ketua DPRD Tanjab Barat MULYANI SIREGAR, S.H, Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. AMIR SAKIB, Wakil Ketua II DPRD Tanjab Barat MOH. SJAFRIL SIMAMORA, S.H.

Mendengarkan Pidato kenegaraan melalui Layar Infocus yang di awali Pidato Ketua DPR RI PUAN MAHARANI dengan menyampaikan Pada tahun 2020 akan dilaksanakan Pilkada 2020 oleh sebab itu Agar Parpol dapat memberikan tauladan bagaimana berpolitik yang baik.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Meresmikan Destinasi Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu.

Betapa perlu persatuan dan kesatuan, kebersamaan, gotong royong, Cinta tanah air berlandaskan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika Semua Untuk Indonesia, Indonesia untuk Semua, Dengan Semangat 45 mari bersatu membangun, kuat karena bersatu, bersatu karena kuat.

Di lanjutkan yang di tunggu-tunggu Pidato Kenegaraan Presiden RI Bapak Ir. H. JOKO WIDODO Menyampaikan Dampak Covid 19 di berbagai negara berdampak pada Krisis Ekonomi termasuk di Indonesia, saya menyambut baik para tokoh bahwa musibah Covid 19 agar bangkit kembali, melakukan lompatan lompatan menjadikan Indonesia maju.

Kita harus mereformasi fundamental kinerja, Menyiapkan medis, protokol kesehatan, bergerak cepat memberikan bansos kepada masyarakat, program program sosial. Momentum Krisis harus kita bajak untuk melakukan lompatan-lompatan.

Atas nama rakyat dan negara saya berterima kasih kepada Tenaga Medis, tokoh masyarakat, TNI-POLRI, ASN, awak media terhadap penanganan Covid 19. Efisiensi ketahanan pangan akan terus di tingkatkan.

BACA JUGA  Babinsa dan warga binaan terus lakukan patroli karhutla

Dan Demokrasi harus tetap berjalan agenda Pilkada 2020 tetap berjalan dengan menerapkan disiplin yang tinggi. kita harus bangga dengan Produk dalam negeri Indonesia. Demokrasi harus menghargai kebebasan. Dan terakhir Mari kita pecahkan masalah fundamental menjadikan Indonesia maju yang kita Cintai.

sebagai tanda berakhirnya Sidang Pembacaan Do’a dipimpin oleh Imam Besar Mesjid Istiqlal Prof. Dr. KH. NASARUDDIN UMAR, MA

Kegiatan dihadiri oleh : Kasdim 0419 Tanjab Barat MAYOR CHB. INDRA WIJAYA, Kabagops Polres Tanjab Barat KOMPOL ISWANDI SYAHLAN, S.H, Sekda Tanjab Barat Ir. H. AGUS SANUSI, M.Si, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal ZAKARI ANSHORI, SH.I, M.H, Dansub Pm 2 II-2 Kuala Tungkal Kapten Cpm H. Mardiyana, SH, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Anggota DPRD Tanjab Barat, Para Asisten, staff ahli, Kepala OPD. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah karhutla, babinsa dan masyarakat lakukan patroli karhutla.

BERITA

Gelar Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos, Upaya Kodim Tanjab Bantu Ekonomi Petani

BERITA

PANGDAM II/SWJ HIMBAU MASYARAKAT DAN PERUSAHAAN TIDAK BAKAR LAHAN.

BERITA

Pengecekan Debit Air oleh Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu di Desa Sungai Penoban

BERITA

Eratkan Silahturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas komsos dengan warga di Warung kopi.

BERITA

Kodim Tanjab Lakukan Pemerikasaan Kendaraan Dinas.

BERITA

Cek pertumbuhan tanaman padi, semangat babinsa dampingi petani.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Kab. Tanjab Timur