Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 21 Maret 2019 - 08:07 WIB

Babinsa Mekar Tanjung Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kopda Agus Mawardi mengikuti acara serah terima jabatan Kepala Desa Mekar Tanjung bertempat di Aula Kantor Desa Mekar Tanjung Kecamatan Bram Itam Kab. Ganjab Barat. Rabu (20/3/2019).

Jabagan Kepala Desa Mekar Tanjung diserahkan dari Samsul Khair kepada Pjs Kepala Desa, Muhammad Haris, SH.

Dalam acara sertijab tersebut, Pjs Kepala Desa Mekar Tanjung Muhammad Haris SH. menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangsih untuk kemajuan Desa Mekar Tanjung yang di emban oleh Bapak Samsul Khair selama periode Tahun 2013 sampai dengan 2019 sehingga banyak kemajuan di Desa Mekar Tanjung yang bisa di rasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Membantu Petani Menanam Padi Jenis Inpara.

Pada kesempatan itu juga Pjs Kepala Desa Mukammad Haris, SH mengajak Bapak Samsul Khair untuk ikut berpartisipasi dan turut serta dalam membangun Desa Mekar Tanjung agar lebih maju, walaupun sudah tidak menjabat lagi.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Memupuk Tanaman Padi.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan ini antara lain Sekcam Bram Itam Musa Ritonga, S.Pd, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Roni, Pendamping Desa Azra Lepis, ST, Ketua BPD Desa Kemuning Isnaini, S.Pd.I, Seluruh RT dan Kadus, tokoh masyrakat, tokoh adat, pemuda dan Ibu2 PKK Desa Mekar Tanjung. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Talang Babat Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Berita Koramil

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Ramil 01/MS Himbau Masyarakat Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

BERITA

Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla

BERITA

Upaya Cegah Hama, Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Hama Padi.

BERITA

Tidak Bosan-bosannya Danramil 419-04/Nipah Panjang Mengingatkan kepada Anggota Babinsanya Agar Bagi Warga Binaannya yang Ingin Membuka Lahan Tidak Melakukan Pembakaran

BERITA

Babinsa Membantu Warga Binaan Menanam Bibit Jagung.

Artikel

Apel Penanggulangan Bencana Banjir Kabupaten Tanjab Timur 2024: Kesiapan dan Kolaborasi TNI-Polri