Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 29 Januari 2020 - 11:46 WIB

Danramil Muara Sabak Hadiri Musrenbang Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2021.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Geragai, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2021 Kecamatan Geragai, Selasa (28/01/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Geragai ini dipimpin oleh Asisten III Setda Asman Daedy, S.IP. Nampak hadir dalam Musrenbang tingkat Kecamatan ini Wakil Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Gatot Sumarto, Camat Geragai Suwandi, Amd, Kapolsek Geragai AKP Hardi, SH., Kadis Pendidikan Drs. Junaidi Rahmat, Kadis Perkebunan Ir. Rajito, Kadis Kominfo Herman Toni, Kadis Perindag, Para Kades dan Lurah serta tamu undangan.

BACA JUGA  Selaku Babinsa Lubuk Terentang Turut Hadir Dalam Kegiatan Desa Binaan.

Camat Geragai, Suwandi Amd dalam sambutannya mengatakan bahwa Musrenbang ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang Desa yang telah dilaksanakan oleh masyarakat dari tanggal 13 sampai dengan 20 Januari Kemarin.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membahas perencanaan pembangunan untuk Tahun 2021 yang akan dibahas dalam forum kegiatan penyusunan RKPD.

“Mudah mudahan dari kegiatan Musrenbang ini dapat memberikan gambaran terhadap usulan-usulan yang disampaikan oleh warga desa, dan kami berharap Pemkab dapat mengakomodir semua usulan tersebut,” ungkap Suwandi.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Tanaman Padi.

Sementara itu, Asisten III Setda dalam sambutannya menyampaikan bahwa rencana pembangun yang nenggunakan uang rakyat digunakan sepenuhnya untuk kesejahteraan rakyat.

“Semua usulan perencanaan pembangunan diprioritaskan untuk membangun sarana kebutuhan masyarakat yang sifatnya mendesak dan sangat diperlukan,” ujarnya.

Dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Geragai ini juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab seputar permasalahan pembangunan desa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Antisipasi Karhutla, TNI-POLRI Dan Manggala Agni Lakukan Pengecekan Embung.

Berita Koramil

Selain Petani Padi, Babinsa Juga Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Jagung.

BERITA

Babinsa Lakukan Pemantauan Di Pelabuhan Penyebrangan.

Berita Koramil

Selain Komoditas Padi, Babinsa Juga Pantau Pertumbuhan Jagung.

Berita Koramil

Musibah Kebakaran Kembali Menghanguskan Rumah Warga di Wilayah Ramil 03/Tungkal Ilir.

Berita Koramil

Serka Ajran Lubis Ajak Warga Binaan Pantau Titik Rawan Karhutla.

BERITA

Babinsa Hadiri Peresmian Desa Purwodadi Sebagai Desa Pencak Silat.

Berita Koramil

Diakhir Bulan Ramadhan, Babinsa Terus Tingkatkan Pendampingan Terhadap Petani.