Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 14 September 2021 - 14:37 WIB

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Rapat Pembangunan Tiang SUTT di Wilayah Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan menghadiri Rapat Terbatas Terkait Tindak Lanjut Pembangunan Tiang SUTT  di Wilayah Kab. Tanjab Barat bertempat di ruang rapat bupati tanjab barat pada senin (13/9/2021),kemarin.

Rapat ini dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag. Manager PLN Bidang Pembangunan Prov. Jambi Bapak Adrian, Manager PLN Jambi Bidang Pelayanan Konsumen Bapak Adi. Dandim 0419/Tanjab diwakili Pasiterdim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan, Manager PLN Bidang Pelayanan Pelanggan Bapak Ginting, Asisten I Pemkab Tanjab Barat Bapak H. Erwin, Dinas ESDM Kab. Tanjab Barat Ibu Suparti dan Unit Intel Dim 0419/Tanjab Pelda Sugianto.

BACA JUGA  Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Waspada Kebakaran.

Manager PLN Bidang Pembangunan Prov. Jambi Bapak Adrian menyampaikan saat ini pembangunan jaringan SUTET masih terkendali dengan belum Tuntasnya penyelesaian   ganti rugi lahan yang akan di tempati sebagai tapak tiang SUTET.

Sejauh ini pihak PLN bersama kodim 0419/ Tanjab telah melakukan upaya penyelesaian di beberapa titik, Harapan dari pihak PLN  agar Bapak Bupati memberikan dukungan penuh dalam upaya penyelesaian ini. Ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Patuhi Protokes Covid-19 Saat Jalin Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengatakan Pemda Kab. Tanjabbar akan memberikan dukungan maksimal terhadap pembangunan  Jaringan SUTET ini, setiap permasalahan yang timbul akan kami bantu dalam setiap penyelesaiannya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati menyampaikan bahwa  akan ada hajat MTQ tingkat provinsi yang akan di gelar di Kuala Tungkal, oleh karena ini Bupati meminta agar selama pelaksanaan MTQ pihak PLN tidak ada pemadaman Listrik. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem 042/Gapu Kunjungi Polsek Muara Sabak Barat.

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Budi Ereska Turut Pimpin pelaksanaan Rapat Pengembalian Keputusan Atas Gugatan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Katakan “TNI – Polri Akan Mensuport Segala Jenis Kegiatan Dan Pencapaian Target Vaksinasi”

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak.

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Selesaikan Perehaban Lapangan Voli

Artikel

Dandim 0419/Tanjab Bersama Unsur Forkopimda Tanjab Barat Memantau Pemungutan Suara di TPS

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Wilayah Binaan Cek Tanaman Padi

BERITA

Bersama Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Deklarasi Pemilu Damai