Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Rabu, 27 September 2023 - 13:27 WIB

Dandim 0419/Tanjab Terjun Ke Lokasi Untuk Mengecek Pekerjaan Fisik TMMD ke-118.

 

 

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com Kunjungan Kerja Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim  dalam rangka Meninjau langsung  pelaksanaan TMMD ke 118 tahun 2023. Dengan menggunakan sepeda motor Trail. Letkol Kav Muslim Rahim bersama Personil Kodim 0419/Tanjab melakukan peninjauan langsung  pelaksanaan TMMD ke 118 tahun 2023.di Desa Sungai Tawar kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur.Senin(26/9/23)

Kegiatan TMMD ke 118 tahun 2023 Kodim 0419/Tanjab merupakan Program dari TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dan meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 118 yaitu sasaran fisik yaitu pembangunan jalan dan sasaran fisik tambahan.

BACA JUGA  Tingkatkan Sektor Pertanian Ditengah Pandemi, Babinsa Gemuruh bersama Poktan Usaha Jaya Tanam Padi Perdana.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim, mengecek langsung ke lokasi serta memberikan semangat dan motivasi kepada anggota agar senantiasa iklas dalam bekerja membantu masyarakat sehingga keberadaan prajurit bisa dirasakan oleh masyarakat dan kemanunggalan TNI rakyat bisa terwujud.

Ia menjelaskan ada sekitar 96 kepala keluarga yang ada di dusun Harapan Teluk Gora, yang sangat – sangat membutuhkan akses jalan menuju kecamatan hingga ke kabupaten.

Semoga dengan dibukanya jalan tersebut, masyarakat yang ada di dusun harapan teluk gora bisa lebih mudah menuju ke kota kabupaten serta lebih mudah mengangkat hasil buminya via darat”, ujar Letkol Kav Muslim Rahim.

BACA JUGA  Cegah COVID-19, Jama’ah Shalat IED diperiksa Ketat di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal.

Letkol Kav Muslim Rahim berharap semua program TMMD, baik itu yang bersifat fisik serta non fisik ini bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan.

Sebelum meninggalkan lokasi TMMD, Dandim 0419/Tanjab berpesan kepada para Satgas TMMD ke 118,  disetiap kegiatan, selalu memaksimalkan tugas selalu koordinasi dengan masyarakat.

 

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Binaannya

BERITA

Komsos Dengan Perangkat Desa Sungai Baung, Babinsa : Kuatkan Silahturahmi.

BERITA

Sambangi Swalayan, Babinsa Himbau Masyarakat Tegakkan Protkes.

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Jati Mulyo Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani

BERITA

Sambangi Wilayah, Babinsa Parit Culum Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung Bersama Petani.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu haduri Pengajian Haul Tuan Guru Syeh Muhamad Ali Bin Abdul Wahab di Pondok Pesantren Daarul Ishlah