Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 Juli 2020 - 15:09 WIB

Satgas TMMD Kodim Tanjab Garap Pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Kodim 0419/Tanjab tetap berlanjut meski ditengah pandemi Covid – 19. Kali ini terlihat pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid At-Taqwa Dusun 2 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur yang dulu WC tersebut tidak layak digunakan.

Terpantau di Lapangan, Pengerjaan oleh Satgas TMMD bergotong-royong dengan masyarakat sedang membangun tiang dan tongkat toilet. Tampak suasana pekerjaan di mana Satgas dan Masyarakat saling membagi tugas.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT.

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan bahwa pihaknya bersyukur memasuki minggu-minggu akhir, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib. Tidak hanya itu beliau juga mengapresiasi semangat dari Satgas dan Masyarakat yang tetap kompak dalam pekerjaan.

BACA JUGA  Babinsa Pererat Silaturahmi Melalui Komsos Dengan Warga Binaan

“Memasuki minggu-minggu akhir ini, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib, saya patut berbangga sampai sekarang Satgas TMMD dan masyarakat tetap kompak dalam pekerjaan. Untuk pengerjaan WC dan Tempat Wudhu akan selesai sebelum waktu penutupan TMMD,” ujarnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem 042/Gapu Tinjau Kesiapan Puskodal.

BERITA

Serda Bambang Kuswoyo Dampingi Penjemuran Gabah Padi

BERITA

Pada Musim Penghujan, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pengecekan Guna Mengantisipasi Debit Air yang Tinggi

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

BERITA

Dampingi petani, babinsa koramil 03/Tungkal Ilir bantu menanam padi.

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan.

BERITA

Babinsa Lakukan Pengecekan Embung Di Wilayah.

BERITA

Wakili Dandim Tanjab, Pabung Mayor Inf Marlianus Pasae Hadiri Acara Launching Pemilihan Serentak 2020.