Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 4 September 2020 - 21:17 WIB

Setelah MoU bersama BKKBN Jambi dengan Korem 042/Gapu secara Virtual Kodim 0419/Tanjab Siap Dampingi Kegiatan BKKBN.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P Diwakili Kasdim 0419/Tanjab mayor Chb Indra Wijaya Menghadiri MoU Dengan BKKBN Jambi dengan Korem 042/Gapu, Secara Virtual Di Ruang Data makodim 0419/Tanjab. Jumat (04/09/2020)

Salah satu agenda yang dilakukan dalam kegiatan itu adalah penandatanganan MoU atau kerjasama Program KB yang dilakukan oleh Danrem 042/Gapu dan Kepala BKKBN Provinsi Jambi.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga diberikan berbagai penghargaan di bidang KB, yang salah satunya diterima oleh Kodim 0420/Sarko, sebagai Kodim terbaik Di jajaran Korem 042/gapu yang telah mendukung pelayanan dan partisipasi KB di Wilayah Teritorial Korem 042/gapu.

BACA JUGA  Dukung Hanpangan, Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Bantu Petani Cek Tanamam Padi

Terkait kegiatan yang berlangsung tersebut, Danrem menyampaikan turut menyambut baik adanya program Bangga Kencana yang telah dicanangkan oleh BKKBN.

Karena menurutnya, dengan program tersebut, selain guna membantu pemerintah dalam upaya menekan laju pertumbuahan penduduk, nantinya juga dapat menyiapkan keluarga kecil agar lebih sejahtera dan bahagia.Jelas Danrem

BACA JUGA  Bentuk Kepedulian Kepada Warga Binaan, Babinsa Bantu Petani Tanam Padi

Ia juga mengungkapkan, jika jajarannya akan senantiasa siap untuk mendukung dan menyukseskan berbagai Program KB yang telah dicanangkan oleh BKKBN.

Seperti diketahui, Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga berencana (Bangga Kencana) milik Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) merupakan upaya mewujudkan keluarga berkualitas yang hidup dalam lingkungan yang sehat, melalui berbagai kelompok kegiatan. Pungkas Danrem.(Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pendistribusian BST dan BLT-DD didampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang di Wilayah Binaannya Masing-masing

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Lakukan Pemantauan Wilayah Rawan Kebakaran Hutan Dan Lahan.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa.

BERITA

Ciptakan rasa kebersamaan, Babinsa bantu petani memanen padi

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Pantau Prokes Di Pelabuhan Kapal.

BERITA

Danramil Muara Sabak Berikan Materi Wasbang Kepada Peserta Paskibraka Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Dan Warga Rutin Patroli Di Daerah Rawan Karhutla

BERITA

Silaturahmi Babinsa Dengan Warga Desa.